Selasa, 25 Desember 2012

Cerita ku :)

Aku bernama Shintya Dwi Cahyanti..
Aku merupakan anak kedua dari 4bersaudara.. 3saudaraku lelaki semua..
Aku di lahirkan di Madiun, 14 Juli 1992..
Ayahku bernama Habib Ahmad (dulunya Habib).. Lahir di Balikpapan, 02 Maret 1968..
Ibuku bernama Nur Azizah (dulunya bernama Tri Astunik H).. Lahir di Madiun, 12 Juni 1965..
Kakak pertamaku bernama Fitrah Ramadhanur.. Lahir di Samarinda, 07 Mei 1989..
Adikku yang ketiga bernama Arya Gym Nas Fatahilah.. Lahir di Samarinda, 24 Agustus 2002..
Adikku yang terakhir bernama Rikhsanur Albar.. Lahir di Samarinda, 04 Juli 2010..

Pendidikanku di mulai dari Taman Kanak-Kanak..
Umur 4th aku sudah memasuki tingkatan 0kecil, 5th 0besar.. :)
Pada usia 6th aku menduduki kelas 1sd, SDN 027 (dulunya SDN 076)..
Dari kelas 1sd hingga kelas 4sd aku selalu juara kelas, peringkat pertama.. Memasuki kelas 5sd-6sd terlalu banyak saingan yang susah di kejar, sehingga hanya masuk di peringkat 3besar saja ^_^
Ada cerita menarik waktu aku duduk di bangku Sekolah Dasar, aku sudah mengenal jatuh cinta dan pacaran :D , sebenarnya itu hal yang belum pantas aku rasakan pada zaman itu.. ^^ tapi apalah daya, cinta monyet pun menghampiri kehidupanku.. :)
Sosok lelaki yang bisa membuatku merasakan cinta monyet, lelaki yang merupakan murid pindahan dari salah satu sekolah yang ada didaerahku.. tidak usah ku sebutkan namanya, hanya saja yang membuat cerita ini semakin lucu adalah, masa-masa itu cara mengutarakan isi hatinya melalui sebuah surat dengan lirik dari sebuah lagu 'SheilaOn7-Buat Aku Tersenyum' hahaha.. indahnya jika mengingat itu semua..
Memasuki dunia Sekolah Menengah Pertama, aku bersekolah di Madrasah Tsanawiyah.. awal masa sekolah aku sudah menemukan 4sahabatku, Siti, Icha, Desy, Khusnul, saat itu benar-benar terjadi pergulatan jati diri.. aku yang tidak bisa di tantang sedikitpun, seringkali mengikuti pergaulan teman-teman yang terbilang nakal pada saat itu.. nilai sekolah yang anjlok.. sempat dijauhi teman-teman juga hanya karena salah paham tentang cowok.. sempat memiliki kekasih brondong, tapi itu semua berkahir di kala kelulusan tiba.. ^_^
Ini dia, dunia Sekolah Menengah Atas..
Aku memasuki sekolah kejuruan, berdalih untuk mempunyai keahlian khusus, hahaha.. tapi itu semua hanya sebatas sampai kelulusan tiba.. sepanjang waktu per semester, aku tidak sendirian.. aku memiliki sahabat yang cukup unik.. kami bertiga sama-sama wanita berjilbab.. ^^ tidak hanya sahabat tentunya, kekasihpun pada saat itu aku memilikinya, cukup lama kami menjalin hubungan 3th, tapi semua itu kandas karena adanya kekerasan yang terjadi.. dan itu semua cukup untuk dijadikan pelajaran dan pengalaman hidup saja ^_^..

hyhyhy :D
ini dia the real my story...
cerita di bangku perkuliahan.. ^_^
nggak mudah loh mengikuti proses pendaftaran, tes-tes yang cukup menguras tenaga, pikiran, materi..
tapi itu semua terbayar dengan pengumuman kelulusan yang aku lihat di sebuah koran dan ternyata aku lulus..
yang mengagetkan lagi.. dari zaman aku SD,SMP(MTs),SMK, jurusan yang aku dapatkan di bangku perkuliahan ini jauh dari yang aku bayangkan.. UNIV.MULAWARMAN FAKULTAS EKONOMI JURUSAN AKUNTANSI :D wooooowwwww buangeeeettttt....
Awal perkuliahan cukup menegangkan, karena aku nggak ngerti sama sekali dasar akuntansi..
tapi aku nggak nyerah, karena pada saat itu ada sebuah lembaga HMJ AKUNTANSI, sedikit memanfaatkan fasilitas buat belajar, *alibi juga sih* ujung-ujungnya jadi tempat tongkrongan kalau lagi ada jam mata kuliah yang kosong.. tapi dari lembaga itu semua penuh cerita, penuh cinta.. aassseeekkkk.. :D
selain lembaga itu, ada lembaga lain juga LKPE(Lembaga Kajian Pengembangan Ekonomi).. banyak cerita juga dalamnya, tapi tidak dengan cerita cintanya..hihihihi..

Itu dulu dch yang diceritain..
sisanya the next aja yaakkk :D

dhedhetya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar